3 amal yang pahalanya tidak terputus yaitu: Sedekah Jariyah.. Ilmu Yang Bermanfaat.. Anak Soleh yang Mendoakannya

18 Januari 2013

TUGAS KKPI KELAS 2

Untuk siswa tercinta.. cobalah untuk lebih giat lagi belajar, apa yang sudah dipelajari dikelas dipraktekkan agar lebih memahaminya.. karena dengan praktek memudahkan kita untuk mengingatnya...
karena banyak yang meminta tugas KKPI maka saya poskan disini tugas-tugas yang akan dikerjakan selama   semester genap :

MEMBUAT EMAIL 
setelah anda membuat email coba kirim surat ke alamat email kkpismkn2mtr@gmail.com isi surat anda adalah tentang "KRITIKAN JLEK" untuk guru kkpi anda sekarang ini....... yang isinya kritikan jlek akan mendapatkan nilai tuntas, sebaliknya kalau isi emailnya menyanjung maka tidak akan mendapatkan nilai..
kritikan anda adalah embun penyejuk bagi kami sehingga kami bisa  memotifasi diri kami agar lebih maju dalam berkarya....
email yang anda kirim akan kami balas dan anda harus membalas kembali sehingga anda benar-benar kompeten di email.... thank u..

MEMBUAT BLOG
untuk meningkatkan kreatifitas dan menyalurkan bakat menulis anda tugas berikutnya adalah membuat blog dengan menglik disini http://www.blogger.com buat akun baru... terus kalau sudah berhasil "alamat blog anda kirim ke email kkpismkn2mtr@gmail.com"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah embun yang menyegarkan dunia mayaku... terima kasih atas komentar anda